Kamis, 03 Juli 2014

selamat berpuasa selamat berbisnis

selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan semoga dibulan suci ramadhan ini keimanan kita bisa lebih baik lagi aamiin ...
ngomong-ngomong soal puasa pasti gak jauh dari buka puasa bareng, sahur on the road, baju baru dan yang pasti mendapatkan rupiah lebih banyak lagi hehehehehe
bisnis yang bisa kamu lakukan banyak banget loh mulai dari usaha jual gorengan,es kelapa,es buah,es campur,kue lebaran,aksesoris cewe2,bisnis hijab atau kerudung,kalo punya modal rada gede bisa jualan pakaian pasti bakal rame karena momennya memang tepat banget orang-orang pasti butuh dan cari pakaian untuk dia pakai sendiri ataupun buat keluarganya.
saya juga selain menjual barang2 yang bisa dijual,diramadhan ini saya bisnis handphone alhamdulillah sedikit2 ada buat sehari-hari boleh diorder hehehehee ...
oh iya beberapa waktu yang lalu saya daftar bisnis online yang sempat saya buka secara acak ketemulah bisnis ini,yang sayapun belum ngerasain keuntungan secara nyata seperti apa karena saya juga baru aktivasi keanggotaan beberapa menit yang lalu.
jangan kwatir kalo memang bisnis online yang saya jalanin itu membawa hasil, inysa allah akan saya share buat teman-teman semuanya, doain aja benar-benar nyata dan berhasil aamiin
heheheehe ...
tapi mungkin diantara teman-teman sudah ada yang daftar duluan,boleh dishare dong seperti apa hasil dari bisnis tersebut,buat teman2 yang mungkin bertanya bisnis online apa sih,oke saya kasih tau nih
http://booknity.com/ganezsailor
selamat berpuasa ayo numpukin pahala biar banyak
jangan lupa sedekah yang ikhlas yah guys

jangan lupa yah tetap dengerin radio online saya @ganezfm
08999692484
258538e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar